Pelantikan Antar Waktu Pengurus LP MA’ARIF PCNU Kota Yogyakarta Masa Hikmad 2020-2023

“Kota Yogyakarta, Kopyah.id- Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Yogyakarta resmi dilantik dan dikukuhkan. Jum’at (07/08).

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut segenap pengurus LP Ma’arif NU PCNU Kota Yogyakarta, Ketua Tanfidziah H.M Yazid Affandi,M.Ag., Sekertaris H. Abdul Su’ud,M.Si., Rois Syuriah K.H. Sholehuddin Manshur,S.Ag., Katib H. Abd. Halim Nasution,S.Ag., Camat Gedongtengen Taokhid, S.I.P, M.Si, Koramil Kecamatan Gedongtengen, Badan Otonom dan Lembaga PCNU Kota Yogyakarta, serta Jama’ah Masjid Baitussalam Pajeksan Yogyakarta.

Pada kesempatan itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Yogyakarta periode 2018-2023 berpesan dua hal kepada pengurus yang baru dilantik Pertama, Kami sangat mendorong LP Ma’arif Kota Yogyakarta untuk segera mewujudkan rencana pendirian SDNU di Kota Yogyakarta, mudah-mudahan segera disikapi oleh LP Ma’arif. Karena di SDNU yang ada di ringroad utara sudah tidak bisa menampung calon peserta didik baru dikarenakan peminat yang sangat banyak. Kedua, Memaksimalkan apa yang sudah ada, yaitu adanya SMP dan SMA Ma’arif yang ada di Pajeksan Gedongtengen. PCNU kota Yogyakarta berharap kedepannya terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara pengurus LP Ma’arif dengan pengelola SMP dan SMA Ma’arif.

Pengurus yang dilantik pada kesempatan tersebut terdiri atas 25 orang dengan Ketua DR. Akhsanul Fuadi, Sekertaris Ulfah Fauziah, S.Ag., dan Bendahara Moh. Saifulloh, SE. Duduk sebagai Wakil Ketua Ali Afandi, S.Ag, M.Ag.dan Muh. Suwandy Nur Hd, S.Ag., Sementara Wakil Sekertaris dipercayakan kepada  Ahmad Subhan Yazid, S.Kom., dan Shiha Buddin, S.T. Untuk posisi Bendahara didampingi oleh Ulfa Rohmaniyah,S.Pd.

Dalam struktur kepengurusan antar waktu periode 2020-2023 ini, LP Ma’arif PCNU Kota Yogyakarta terdiri dari lima bidang. Pertama, bidang Pendidikan Formal Tingkat Dasar (SD/MI) dengan koordinator Ali Sofha, S.Ag. Kedua bidang Pendidikan Formal Tingkat Menengah Pertama (SMP/MTs) dengan koordinator Drs. Sugiharjo,M.Pd. Ketiga, bidang Pendidikan Non Formal (Majelis Ta’lim, TPQ dan Madin) dikoordinatori oleh Drs. H. Ahmad Khusen. Keempat, bidang litbang dengan koordinator Drs. Anasruddin. Kelima, bidang Humas dan Kerjasama dengan koordinator M. Jamil, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: